SEGERA DAPATKAN HADIAH LANGSUNG PASTI ! BUKAN UNDIAN ATAU MLM, TERTARIK ? HUB : [021-68051819]

18 Maret 2009

TIPS MOBIL BEBAS INCARAN PENCOLENG

Hidup dikota besar memang perlu kewaspadaan yang tinggi karena sangat rawan akan pencurian kendaraan bermotor. Begitu salah satu saran yang di sebutkan kepada saya oleh salah seorang rekan yang tergabung di Black Car Community Untuk mengatasi kondisi tersebut, para pemilik kendaraan bermotor kini harus ekstra mengantisipasi dengan memasang alat pengaman.
Namun dengan alarm pun, terkadang masih juga kebobolan karena modus pencurian yang kini canggih. Oleh karena itu, cara terbaik untuk terhindari dari tragedi kecurian mobil adalah melakukan tindakan preventif seperti...

1.Tidak membawa perhiasan atau uang berlebihan ketika berkendara dengan mobil pribadi. Hindari juga meletakkan barang berharga di tempat terbuka di dalam mobil yang mungkin dapat menarik perhatian pencuri.
2.Hindari menelepon di jalan terlampau lama. Selain untuk tidak menarik perhatian pencuri, menyetir sambil menelepon akan mengurangi kewaspadaan Anda. Usahakan untuk 100 persen mencurahkan perhatian pada lalu lintas dan sekitarnya bila sedang menyetir.
3.Hafalkan selalu nomor telepon layanan polisi. Akan lebih baik bila Anda juga tahu pos polisi terdekat di tempat-tempat yang rawan kejahatan
4.Pastikan mobil selalu terkunci setiap akan meninggalkan mobil. Jangan lupa aktifkan alarm atau fitur antimaling lainnya yang tersedia di mobil.
5.Jika ban mobil kempis di tengah jalan, terutama di beberapa titik rawan, sebaiknya tidak sembarang berhenti. Pastikan keadaan sekeliling aman, baru turun dari mobil untuk menganti ban. Terutama bagi wanita, sebelum turun mobil, sebaiknya hubungi dulu orang-orang terdekat yang memungkinkan untuk menghampiri ke lokasi mobil berhenti. Jangan langsung percaya orang yang tampaknya bersedia membantu menggantikan ban.
6.Jangan lengah, sebab orang yang berniat jahat akan selalu lebih pandai memanfaatkan kelenggahan pengendara mobil untuk melakukan kejahatan
7.Jangan banyak tingkah di jalan raya supaya menghindari kemungkinan pengguna jalan lainnya geram dan akhirnya berniat jahat menganggu Anda.
8.Bergabunglah dengan komunitas-komunitas kendaraan yang ada sesuai dengan kendaraan yang anda gunakan, karena selain mereka akan membantu anda, bukankah anggota-anggota komunitas kendaraan ini tersebar di semua titik kota jakarta hingga luar daerah, contohnya Black Car Community yang digagas oleh Djarum Black yang sampai kini hampir ada di setiap kota besar di Nusantara.

Selamat Mencoba !

Untuk Mendapatkan Tips Terbaru Otomatis ke Inbox Email Anda, Silahkan Masukkan Email ke dalam Form yang ada di Bawah ini :

Masukkan Email Anda :


Artikel dibawah Juga Wajib dibaca :



2 comments:

Anonim mengatakan...

Tips-tips yang sangat bermanfaat agar mobil kita aman dari pencoleng..

Saya sendiri pernah kehilangan tape music pada saat parkir mobil di daerah blok M.

Anonim mengatakan...

thomas sabo pas cher belong to the particular high-quality silver jewellery. Is a compact thing, in order to satisfy the seems of the public. The well-known product necklace. You'll be able to decide to atart exercising . decorative appeal on a pendant or thomas sabo pendentif . You can consider a lot of these charm nearly from all affinity for all aspects associated with life. Everyone can use a diamond necklace, to reflect their own personal taste and working experience. In today's modern culture, the bracelet thomas sabo can we obtain a special allure.

Posting Komentar