SEGERA DAPATKAN HADIAH LANGSUNG PASTI ! BUKAN UNDIAN ATAU MLM, TERTARIK ? HUB : [021-68051819]

18 Maret 2009

CUCI MOBIL SENDIRI ? SIAPA TAKUT..?

Mencuci Mobil sepertinya adalah kegiatan yang cukup mudah. Apalagi mencuci mobil sambil melihat anak-anak bermain air bisa menjadi rekreasi tersendiri bagi Anda yang sudah sangat penat dengan aktivitas sehari-hari.Namun kegiatan yang menyenangkan dan tampaknya mudah ini dapat menjadi awal sebuah masalah manakala Anda mendapati cat mobil Anda tampak tergores di sana-sini atau istilah yang biasa dipakai adalah “baret-baret.” Nah untuk menghindari hal tersebut saya sedikit memberikan tips yang mudah-mudahan berguna untuk semua rekan di Black Community dan rekan-rekan pengguna kendaraan bermotor khususnya mobil yang ada di seluruh wilayah indonesia.
Tentunya tips ini saya dapatkan dari Pak Hadi Juragan Tempat Cuci Mobil yang ada di daerah dekat rumah (thanks tips nya ya pak..)

Adapun langkah-langkahnya adalah sebagai berikut ...

* Sebelum mobil diguyur dengan air, bersihkan dulu dengan bulu ayam / kemoceng walaupun tidak berdebu, karena partikel debu dapat menyebabkan gores pada bodi mobil.langkah ini bisa dilakukan secara perlahan dan ulangi 3 kali,agar debu benar-benar hilang cara ini khusus untuk mobil berwarna hitam seperti mobil rekan-rekan di Black Community
* Lakukan pekerjaan mencuci mobil pada jam-jam dibawah jam 8 pagi atau di atas jam 5 sore untuk menghindari terik sinar matahari. Ingat ! Mobil dalam keadaan basah jangan sampai kena sinar matahari, karena titik-titik air tersebut bersifat seperti kaca pembesar yang dapat merusak/membakar cat mobil.
* Apabila terpaksa mencuci mobil di malam hari, lap-lah mobil sampai benar-benar kering, kemudian seluruh pintu mobil dibuka kemudian ditutup dengan agak keras berulang-ulang agar air yang masih berada di celah-celah dapat turun dan tidak mengendap di mobil yang dapat mengakibatkan karat.
* Gunakan shampoo khusus mobil untuk menghilangkan minyak dari sisa pembakaran kendaraan lain yang mengandung minyak. Karena pada saat mobil berada di jalan ada banyak asap kendaraan dari kendaraan lain seperti solar, motor 2 tak, dll.
* Apabila tidak ada shampoo khusus mobil, gunakan shampoo rambut yang tidak mengandung detergen, caranya tuangkan shampoo rambut tsb keatas spons khusus mobil.

Nah sekian sedikit tips untuk rekan-rekan semua, semoga bermanfaat !


Selamat Mencoba !

Untuk Mendapatkan Tips Terbaru Otomatis ke Inbox Email Anda, Silahkan Masukkan Email ke dalam Form yang ada di Bawah ini :

Masukkan Email Anda :


Artikel dibawah Juga Wajib dibaca :



10 comments:

kakve-santi mengatakan...

pertamaks...
wah ku gak ada mobil nih om...

lam kenal,, leh kita tukeran link..?
linknya udah kupsang..makasih :D

Diana Yusuf mengatakan...

anda kebanyakan bohong, katanya anda mau berikan reward.....apaan ntuh....sampai sekarang tidak ada dasaaaaarrrrrrrr!!!!!!!!!

tips beli rumah mengatakan...

gambar luna nya biasa aja napa?

Anonim mengatakan...

they, however, give off unimaginable faculty. links of london charms The key is how to decide properly. The shape of links of london charms Earrings is connected to one’s face mold. People with triangular charms bracelets face are not apposite to bear long Links Of London Earrings with pendants links of london womens watches while studs in around identity can proffer a substance of coordination. links of london watch uk If you have an oval face, you can erode Links Of London Earrings in any style.

Anonim mengatakan...

I had to do as she said unwillingly. links of london pendants When I saw the, I found that I was greatly attracted by it. It cheap links of london pendants Flutter & Wow Silver Bracelet. It was said that the name came from a play called Wow and Flutter. cheap links of london pendants The true silver bracelet featured two asymmetrical, links london pendants nucleus-shaped cages playfully killing from unique spirit shaped links. links of london pendants uk I genuinely respected the designer who had such inspiration. I had to admit that I cheap links of london chains liked the Links of London Flutter & Wow Silver Bracelet very much.

job or become better entrepreneur mengatakan...

Mantab... Langsung Praktek ke mobil Ane...

trawang mengatakan...

info yg bermanfaat

trawang mengatakan...

salam kenal mas,infonya sangat bermanfaat

Ekiosku.com Jual Beli Online Aman Menyenangkan mengatakan...

akasih atas infonya mas,,,bermanfaat

obat pelangsing alami mengatakan...

bisa menghemat biaya pemeliharaan mobil nihh....

Posting Komentar