SEGERA DAPATKAN HADIAH LANGSUNG PASTI ! BUKAN UNDIAN ATAU MLM, TERTARIK ? HUB : [021-68051819]

25 Desember 2008

SHARING INTERNET KONEKSI FASTNET

FirstMedia mengeluarkan produk TV cable dan Internet cable dengan tarif relatif murah banget jika dibandingkan dengan layanan ISP lainnya di Indonesia, Saat ini untuk TV cable tersedia paket seharga Rp.99.000,- dan Rp.145.00,- perbulan (belum termasuk ppn) , sedangkan untuk koneksi internet cable unlimited tersedia paket Fastnet 384kbps Rp.99.000,- perbulan, Fastnet 512kbps Rp.195.000,- perbulan, Fastnet 768kbps Rp.295.000,- perbulan, Fastnet 1500kbps Rp.595.000,- perbulan, dan Fastnet 3000kbps Rp.1.195.000,- perbulan (semua harga tersebut belum termasuk ppn, Coverage area saat ini baru ada di daerah daerah tertentu di Jabotabek dan Surabaya, bisa dicek di websitenya http://www.firstmedia.com

Kebetulan sedang "hang out" di tempat saudara, sambil nyobain koneksi Internet disana yang katanya "Mantap", Nah Setelah berhasil mengakses internet menggunakan laptop saya, saya mencoba untuk sharing koneksi internet ke komputer saudara lain yang kebetulan lagi ngumpul bareng kurang lebih ada 3 komputer. Saya coba gunakan Hub E-Pro 8 port yang selalu ada di tas laptop saya ternyata "Gagal" untuk sharing internet, Hub yang saya sebutkan tersebut selama ini sudah saya gunakan untuk sharing internet menggunakan akses internet Speedy dengan lancar tanpa setting macam-macam.

Dengan penuh rasa penasaran mulailah saya melakukan eksperimen kecil-kecilan, maklum jaringan adalah salah satu hobby saya, dan gengsi juga karena kalo tidak berhasil jadi bahan ejekan saudara, he..he..analisa saya simpel saja dengan penuh keyakinan titik permasalahannya pasti ada Mac Address Lan Card yang diproteksi oleh FAstnet, jadi hanya bisa digunakan di satu komputer saat pemasangan pertama. MAC (Media Access Control) adalah alamat unik di dalam ethernet card. MAC bisa dilihat menggunakan perintah ipconfig/all pada command prompt dan terlihat pada tulisan Physical Address : (misalnya: 00-A6-01-B6-3A)

Untuk mengakali proteksi tersebut cara satu-satunya adalah dengan meng-Clone Mac Address pada komputer lain sesuai dengan MAc Adress pada komputer yang telah terkoneksi pertama kali, atau dengan kata lain samakan MAc Address pada semua Komputer, Caranya sangat mudah yaitu dengan menggunakan Software berikut ini, Setelah itu restart komputer Anda dan wusss....koneksi internet sharing dengan menggunakan FastNet pun telah bisa anda rasakan..(Untuk kabel kebetulan saya menggunakan tipe belden yang biasa dipakai untuk membuat jaringan komputer)

Nah berikut Skema Jaringan sederhana yang saya buat pada waktu itu..:




Selamat Mencoba !

Untuk Mendapatkan Tips Terbaru Otomatis ke Inbox Email Anda, Silahkan Masukkan Email ke dalam Form yang ada di Bawah ini :

Masukkan Email Anda :



Artikel dibawah Juga Wajib dibaca :



9 comments:

Anonim mengatakan...

sayang di tempatku blm ada Fastnet see ya..

tiyo avianto mengatakan...

tapi tetep stabil ndak mas...qah aq di sby ae fashnet lom nyapek tuh...heheheh...mkdnya lom menjangkau total

Anonim mengatakan...

Fashnet emang mantabzz.. cepet & stabil..
Boz.. bisa minta info tentang Hub E-Pro 8 port-nya?

Anonim mengatakan...

selama dalam percobaan 100% Stabil, kecuali kalo saya nyalain torrent karena dibagi 4 PC "on" semua jadinya yang lain "lemot" he..he...

Hub E Pronya yang biasa aja Bro, murah tuh 8 port hanya Rp.90.000,-

Anonim mengatakan...

k lo posisi hub digantikan dengan switch bisa ga?

Anonim mengatakan...

langsung ke tkp dulu bro

Anonim mengatakan...

Bisa minta programnya gak? Linknya udah mati itu kayaknya. Thanks

Anonim mengatakan...

I had to do as she said unwillingly. links of london pendants When I saw the, I found that I was greatly attracted by it. It cheap links of london pendants Flutter & Wow Silver Bracelet. It was said that the name came from a play called Wow and Flutter. cheap links of london pendants The true silver bracelet featured two asymmetrical, links london pendants nucleus-shaped cages playfully killing from unique spirit shaped links. links of london pendants uk I genuinely respected the designer who had such inspiration. I had to admit that I cheap links of london chains liked the Links of London Flutter & Wow Silver Bracelet very much.

Anonim mengatakan...

software nya hilang tuh boss, tulung di upload lagi....

silahkan mampir di blog saya
di RJ9 COM
thanks

Posting Komentar