SEGERA DAPATKAN HADIAH LANGSUNG PASTI ! BUKAN UNDIAN ATAU MLM, TERTARIK ? HUB : [021-68051819]

27 Desember 2008

REWARDS DARI SAYA UNTUK ANDA - DI PERPANJANG

Halo Rekan-Rekan tak terasa sudah ada di Tahun Baru, he..he...ya saya sudah ada di Tahun Baru 1430 Hijriah makanya sudah Tahun Baru duluan, Mudah-mudahan di Tahun Baru ini apa yang pernah di cita-citakan segera tercapai, OK...Optimis donk...!!!, Nah sesuai dengan judul Postingan kali ini, maka saya mewakili ekomeister.blogspot.com memberitahukan bahwa setelah melalui tahapan pembicaraan ulang dengan pihak Sponsor maka di putuskanlah Program Reward dari Saya untuk Anda yang telah berlangsung kurang lebih 1 bulan pada blog ini..

Akan diperpanjang, mengikuti pemberitahuan tersebutpun ada revisi pada aturan Program ini yaitu : Batas Waktu Program yang tadinya berlangsung dari tanggal 1 Desember sampai dengan tanggal 31 Desember 2008, di tiadakan !!! dan diganti dengan Batas peserta Program atau dengan kata lain bahwa Program ini akan berakhir apabila peserta yang mengikuti program ini telah mencapai angka 50 orang/Blog. Jadi bagi rekan-rekan blogger lain yang belum mengikuti Program ini segeralah untuk mendaftar dan mengikuti petunjuk tahapan-tahapan program ini.

Untuk menjawab berbagai pertanyaan yang seringkali muncul dalam setiap Tahapan Program, Sahabat dapat menghubungi saya langsung di alamat email : ekomeister24[at]gmail.com, Tips : Setiap Tahapan Program adalah satu kesatuan, Mohon dipelajari dan ikuti petunjuknya dengan baik !!

Terima Kasih kepada para sponsor yang telah bersedia membantu Program ini melalui dukungan yang tiada hentinya dan saya secara pribadi juga mengucapkan Terima Kasih pula kepada Rekan-Rekan yang telah bergabung dalam program ini sehingga bisa terselenggara dengan baik. Sekilas informasi untuk Rekan-Rekan Blogger di Tahun 2009 nanti akan ada penambahan Blog dari saya dengan kategori yang berbeda dan berbagai Program Menarik dan Unik yang tentunya Gratis Khusus untuk Anda, Selamat Bergabung Sponsor 2009 mari kita berharap kerjasama kita nantinya akan tetap menjadi yang terbaik dan saling menguntungkan, Akhir kata Maju Terus Blogging dan Never Give Up Blogger Indonesia !!!

Yang Dapat Rewards
Berani Ikutan ?


Berani Mencoba !

Untuk Mendapatkan Tips Terbaru Otomatis ke Inbox Email Anda, Silahkan Masukkan Email ke dalam Form yang ada di Bawah ini :

Masukkan Email Anda :



Artikel dibawah Juga Wajib dibaca :



2 comments:

Anonim mengatakan...

Program apaan bung???

Anonim mengatakan...

Ok..sudah kawan.

-salam persaHabatan-
Yup!

Posting Komentar