SEGERA DAPATKAN HADIAH LANGSUNG PASTI ! BUKAN UNDIAN ATAU MLM, TERTARIK ? HUB : [021-68051819]

10 Desember 2008

LUPA PASSWORD BLOGGER ???

Hari saya bingung setengah mati, karena pas mau login ke Blogger saya lupa passwordnya...(umum sekali??) setelah coba sana-sini, masukin kata ini dan itu akhirnya ketemu juga pas nelpon istri dirumah lho kok bisa..??? sebab berbagai macam password dan kata kunci semua keperluan ada di satu primbon yang kebetulan tertinggal di meja kerja, wuih udah mau kalang kapot saja..Nah untuk menghindari hal tersebut maka pada postingan kali ini saya akan memberikan tips, bagaimana caranya jika kita lupa password blogger yang notabene rumah kedua kita.

Cara ini bukan magic atau sihir atau tips tertentu yang bisa membuat kita langsung ingat dengan password tersebut karena tetap saja kita harus ingat berbagai kata kunci yang kita buat pada saat kita membuat account di blogger.

1. Masuk aja ke http://www.blogger.com/forgot.g
2. Ada dua pilihan untuk mendapatkan kembali password dan username, yaitu dengan menggunakan nama blog kita dan email kita pada saat mendaftar pada blogger, lihat gambar di bawah :


3. Selanjutnya Jika anda menggunakan cara yang pertama masukkan nama blog anda, kemudian klik tombol "LookUp" maka selanjutnya ikuti instruksi yang tertera pada halaman blogger seperti yang ada pada gambar dibawah :


4.Atau jika anda mengikuti Instruksi yang kedua, maka lihat email yang akan anda terima dari blogger dan ikuti instruksinya untuk mendapatkan password tersebut, semoga berhasil..



Selamat Mencoba !

Untuk Mendapatkan Tips Terbaru Otomatis ke Inbox Email Anda, Silahkan Masukkan Email ke dalam Form yang ada di Bawah ini :

Masukkan Email Anda :


Artikel dibawah Juga Wajib dibaca :



5 comments:

Anonim mengatakan...

tips nya bagus mas soalnya aq juga kadang lupaan he..:))

Anonim mengatakan...

ok mas aku pasti catat tipsnya dan salam kompaak

Anonim mengatakan...

bagus....., bagus...., aku catat dah.....

yoyo mengatakan...

enak yah klo cuman kelupaan password, masih ada solusinya, tapi klo kelupaan naruh kunci/kehilangan kunci rumah gimana yah? hehehe ;)

Anonim mengatakan...

terima kaih salam sukses semuanya, kalo kunci rumah ya terpaksa "gubrak!!" he..he..salam sukses semuanya..

Posting Komentar