SEGERA DAPATKAN HADIAH LANGSUNG PASTI ! BUKAN UNDIAN ATAU MLM, TERTARIK ? HUB : [021-68051819]

11 Desember 2008

MINGGU, 14 DES 2008 - PREMIUM TURUN LAGI

Para petugas di sejumlah Stasiun Pengisisan Bahan Bakar Umum (SPBU) di Makassar tidak tahu bahwa harga bahan bakar jenis premium dan solar akan diturunkan mulai Senin (15/12) pukul 00.00 Wita.
Berdasarkan pantauan pada Minggu pukul 23.00 Wita para petugas SPBU tersebut mengakui belum menerima instruksi penurunan harga. Petugas di SPBU Jalan Sultan Alauddin, M Nurwan, mengatakan sama sekali belum mengetahui keputusan pemerintah itu. Menurut dia, mereka masih menunggu langkah-langkah yang diambil pengelola.

"Pokoknya belum tahu karena belum ada pemberitahuan. Kalau ada pemberitahuan sebentar kami ubah. Kalau tidak ada pemberitahuan saya tidak ubah," ujarnya.Dia mengaku terkejut mendengar pengumuman itu karena sepengetahuannya rencana penurunan harga bahan bakar baru akan berlangsung pada Januari 2009, bukan pada hari Senin ini. "Saya kira nanti bulan Januari 2009 baru harga turun," katanya.

Selain SPBU Jalan Alauddin, sejumlah petugas di SPBU Jalan Sultan Hasanuddin Kabupaten Gowa dan Jalan Andi Pangerang Pettarani Makassar juga mengakui hal yang sama.Dengan kenaikan itu, diperkirakan sejumlah pemilik SPBU bakal merugi. Sebab, pada Minggu dini hari mereka harus menjual BBM jenis premium dan solar dengan harga baru, yaitu Rp 4.800 dan Rp 5.000 rupiah per liter, sementara stok BBM jenis solar dan premium yang berada di tangki penyimpanan, mereka beli masih dengan harga lama.

Sejumlah konsumen yang dihubungi Antara merasa senang dengan keputusan pemerintah tersebut kendati belum tahu akan adanya informasi itu. Firdaus, salah seorang konsumen BBM di SPBU Jalan Sultan Alauddin, mengatakan, dengan diturunkannya harga bahan bakar ini, akan mengurangi beban biaya transportasi masyarakat. Sumber : Kompas.com


Salam Sukses !

Untuk Mendapatkan Tips Terbaru Otomatis ke Inbox Email Anda, Silahkan Masukkan Email ke dalam Form yang ada di Bawah ini :

Masukkan Email Anda :




Artikel dibawah Juga Wajib dibaca :



0 comments:

Posting Komentar