SEGERA DAPATKAN HADIAH LANGSUNG PASTI ! BUKAN UNDIAN ATAU MLM, TERTARIK ? HUB : [021-68051819]

02 November 2008

TITLE POSTINGAN MENJADI TITLE BLOG

Mungkin sudah banyak yang mengulas hal ini tapi ada baiknya saya Posting kembali sebagai bahan Arsip buat Anda yang belum melakukannya.Title blog biasanya berada didepan title postingan. Untuk dapat mengoptimalkan title itu akan sangat besar pengaruhnya dalam membuat blog kita berada dalam top rank hasil pencarian search engine (SEO). Jika kamu menggunakan trik mengganti title blog kamu dengan title postingan maka hal itu akan lebih bagus lagi buat masuk ke jajaran depan search engine, alias Blog yang mudah di cari dan dikenali oleh Search Engine..seperti Google, Yahoo dan sebagainya

Tentunya orang akan lebih suka untuk memilih mengklik hasil pencarian yang jelas singkat dan padat sesuai dengan kemauan si Pencari dan kalo menurut yang ahli dalam SEO (Search Engine Optimization) katanya cara ini akan membuat blog kita menjadi lebih Search Engine Friendly. OK bagi yang pingin mencobanya silahkan ikuti langkah-langkah berikut ini:

Ini hasil yang bisa kamu lihat ketika saya terapkan tips ini maka hasilnya di SE akan seperti ini, mantap bukan ???



Sebelum di mulai ada baiknya anda mem-Backup blog anda terlebih dahulu, silahkan Klik Di Sini untuk melihat Tutorialnya.

Jika sudah selesai, kita lanjutnya adapun caranya adalah sebagai berikut :

1. Masuk ke "Layout-->>Edit HTML
2. Cari kode yang ada di bawah ini, biasanya terletak dibagian atas :

<title><data:blog.title/></title>

3.Jika sudah ketemu maka ganti dengan kode berikut ini :

<b:if cond='data:blog.pageType == &quot;index&quot;'>
<title><data:blog.title/></title>
<b:else/>
<title><data:blog.pageName/></title>
</b:if>

4.Trus Simpan.

Sekarang anda bisa melihat hasilnya, Untuk halaman Utama titlenya akan tetap title blog. tapi jika dicoba untuk membuka salah satu postingan maka title postingmu akan menjadi title blogmu.


Selamat Mencoba !

Untuk Mendapatkan Tips Terbaru Otomatis ke Inbox Email Anda, Silahkan Masukkan Email ke dalam Form yang ada di Bawah ini :

Masukkan Email Anda :


Artikel dibawah Juga Wajib dibaca :



0 comments:

Posting Komentar