SEGERA DAPATKAN HADIAH LANGSUNG PASTI ! BUKAN UNDIAN ATAU MLM, TERTARIK ? HUB : [021-68051819]

09 Oktober 2008

JURUS AMPUH TINGKATKAN RANGKING ALEXA !

Awalnya saya ngga begitu ngeh tentang Alexa sampai ketika seorang teman menanyaiku tentang ranking Alexa. Tergelitik juga ketika kulihat Ekomeister Weblog ada di ranking 4.581.825 ! wuih mantap pikirku...ha..ha..
Lalu mulailah aku mencari tau tentang Alexa. Memang… Alexa Traffic Rank tidak sepopuler punyanya Google. Namun ternyata Alexa Rank cukup penting bagi para Blogger yang ingin menjadikan blog-nya sebagai monetize blog karena kebanyakan menggunakan rank Alexa sebagai syarat atau patokan dalam menentukan “harga” sebuah website.

Setelah berkeliling sejenak ke website-website yang membahas tentang Alexa, aku jadi pengen mencoba 5 Tips Untuk Meningkatkan/Menaikkan Ranking Alexa :
1. Alexa Traffic
Langkah yang paling dasar : Get lot of site traffic! Karena ide awal dari Alexa rank adalah untuk menentukan website mana yang memiliki traffic paling banyak dengan asumsi, banyak traffic = lebih populer. Yep, Alexa pada dasarnya adalah ranking popularistas suatu website.

2. Alexa Toolbar
Menggunakan browser yang terinstall toolbar Alexa bisa ningkatin ranking website kamu. Sebenarnya bukan hanya websitemu, setiap website yang dikunjungi browser yang terinstall toolbar Alexa juga mendapat “nilai” yang akan diperhitungkan dalam ranking. Lalu, bukankah pengunjung pasti dari websitemu adalah dirimu sendiri? So, kalau browsermu sudah terinstall toolbar, maka penambahan point ranking akan terjadi secara otomatis! :) Nah, toolbar Alexa tersebut bisa di install melalui link berikut :

Alexa Sparky Toolbar
3. Alexa Widget
Pasang Alexa site stat widget di websitemu. Alexa site stat ini mengandung javascript yang mengantarkan setiap data pengunjung (ping) ke server Alexa sehingga statistik Alexa menjadi lebih akurat. Scriptnya bisa diambil di Alexa Website. Tinggal copy paste. Ga perlu malu pasang Alexa widget yang gede, untuk mencapai hasil yang diinginkan tentunya ada harga yang harus dibayar kan? Siapa sangka dulunya ranking 4 juta-an sekarang ranking 2 Jutaan? namanya juga Usaha..!!

4.Alexa Redirection
Sudah tidak berfungsi lagi. Setiap loading page dengan link ini akan muncul pesan 404 Not Found The requested URL /redirect was not found on this server.

5. Alexa Blog/Content
Tulis/blog tentang Alexa di blogmu. Webmaster dan Blogger suka cara-cara untuk meningkatkan ranking Alexa. Ya… mungkin seperti yang kamu baca sekarang ini.


Sebelum menggunakan Jurus ini Lihat Juga :
1.Instalasi Alexa Widget di Weblog - 1
2.Instalasi Alexa Widget di Weblog - 2
3.Jurus Lanjutan Tingkatkan Ranking Alexa

Selamat Mencoba !

Untuk Mendapatkan Tips Terbaru Otomatis ke Inbox Email Anda, Silahkan Masukkan Email ke dalam Form yang ada di Bawah ini :

Masukkan Email Anda :


Artikel dibawah Juga Wajib dibaca :



4 comments:

cores mengatakan...

wah... betul2 menjurus nih... terimakasih dengan info nie...

Unknown mengatakan...

aku jg lagi puyeng nih sama alexa ku... pengen naik kok ya susyahhhh

Profil mengatakan...

sabar, yakin dan terus berusaha saya lihat blog kamu memiliki pr 3 kan sudah lumayan itu buktinya traffic kamu sudah tinggi,untuk alexa ikuti saja tips disini, alexa saya itu saya dapatkan dalam waktu 2 minggu dari rank 4 jtan sebelumnya, jadi ayo terus berusaha....maju terus..

Hermawan Petra - PetraCom mengatakan...

Great!
Sangat berguna n bermanfaat buat kita2 semua pemula supaya menjadi para JagoanInternet Indonesia yang hebat!

Sukses slalu dan ditunggu kunjungannya yah!

Hermawan Petra
http://www.jagoaninternet.com

Posting Komentar