SEGERA DAPATKAN HADIAH LANGSUNG PASTI ! BUKAN UNDIAN ATAU MLM, TERTARIK ? HUB : [021-68051819]

09 Oktober 2008

LOGO DESIGN & TEMPLATE

Punya hobby utak-atik image alias design, Nah kali ini saya akan membantu anda karena dibawah ini terdapat lebih dari 100 contoh logo design yang bisa kamu pergunakan, Maklum orang Design atau designer juga bisa BT ya ndak, Nah kalo lagi kayak gitu ide-ide seringkali mampet, kecuali mungkin designer yang jam terbangnya udah tinggi kayak AirBus langsung mabur dah...file-file gambar yang ada resolusinya mungkin agak rendah, tapi justru disitulah asyiknya karena kamu bisa lagsung mempraktekkan ilmu design nya kamu.

Karena ini baru awalnya alias volume 1 (perdana) jadi di buatnya sesederhana mungkin, tunggu aja postingan berikutnya karena bakal ada logo-logo design corporate ataupun personal yang pernah dibuat dan dipublikasikan sehingga kamu bisa mendapatkan ide-ide design yang lebih banyak lagi.
Dan buat kamu yang ingin belajar design silahkan email saya, kita bisa belajar bersama melalui email, Ok tentunya kelas yang design pertama yang saya buka adalah design dasar dengan menggunakan Corel Draw dan Adobe Photoshop, materinya akan saya kirimkan melalui email rekan-rekan sekalian, Nah untuk kelas pertama ini gratis, dan hanya berlaku untuk 5 orang saja, tidak terbatas umur, jenis kelamin, dan lokasi. Kalo ditanya kok Cuma sedikit pesertanya tidak lain agar masing-masing peserta lebih fokus. Itu saja..ok!


Sebelum men-Download Template ini, Install dulu Adobe Acrobat Reader di Komputer Anda

Download Logo Design Sample & Templatenya :



Selamat Mencoba !

Untuk Mendapatkan Tips Terbaru Otomatis ke Inbox Email Anda, Silahkan Masukkan Email ke dalam Form yang ada di Bawah ini :

Masukkan Email Anda :



Artikel dibawah Juga Wajib dibaca :



1 comments:

Anonim mengatakan...

I had to do as she said unwillingly. links of london pendants When I saw the, I found that I was greatly attracted by it. It cheap links of london pendants Flutter & Wow Silver Bracelet. It was said that the name came from a play called Wow and Flutter. cheap links of london pendants The true silver bracelet featured two asymmetrical, links london pendants nucleus-shaped cages playfully killing from unique spirit shaped links. links of london pendants uk I genuinely respected the designer who had such inspiration. I had to admit that I cheap links of london chains liked the Links of London Flutter & Wow Silver Bracelet very much.

Posting Komentar