SEGERA DAPATKAN HADIAH LANGSUNG PASTI ! BUKAN UNDIAN ATAU MLM, TERTARIK ? HUB : [021-68051819]

17 Maret 2009

Black Innovation Awards

Kompetisi ini melombakan desain alat alat yang merupakan pengembangan ide, sehingga memunculkan bentuk baru yang lebih kreatif, yang memungkinkan dipakai oleh semua orang.Diharapkan dapat mendorong dan merangsang masyarakat untuk dapat mengembangkan bentuk penemuan penemuan itu melalui desain alat inovatif yang berguna bagi masyarakat.Kompetisi ini juga memberi dukungan dan media bagi kreatifitas perorangan maupun kelompok di Indonesia. Selain untuk memberikan wadah bagi masyarakat indonesia dari berbagai lapisan untuk menyalurkan idenya kedalam bentuk nyata yang bisa dilihat dan diakui oleh seluruh masyarakat indonesia.

Kategori Apa saja yang diperlombakan dalam Black Innovation Awards ini, anda bisa lihat di bawah ini :

Rumah dan tempat tinggal
Desain alat-alat yang mempermudah kegiatan domestik, dari mulai memasak, santai bersama keluarga, sampai membuat orang lebih cepat untuk berangkat kerja.
Transportasi
Desain alat yang membantu kita selama perjalanan menuju suatu tempat, baik selama menggunakan kendaraan pribadi sampai transportasi umum, dari keadaan paling aman sampai situasi paling macet yang mungkin kita alami.

Kantor dan Pekerjaan
Selain mempermudah pekerjaan kantor agar bisa lebih cepat diselesaikan, desain alat juga bisa berfungsi untuk mengatasi kebosanan kerja, menghadapi rekan kerja, atau pun membantu seseorang untuk meniti jenjang karir dalam waktu singkat.

Waktu luang, hobi dan hiburan
Berbagai hal yang bisa kita lakukan di waktu luang, mampu menghasilkan beragam inovasi desain alat untuk memudahkan kita menikmati hobi, atau membuat kita lebih nyaman dan bahagia selama liburan.


Tertarik ??? atau malah sudah memiliki penemuan dan inovasi baru Silahkan Klik Di Sini untuk mendapatkan informasi lebih lanjut.


Selamat Mencoba !

Untuk Mendapatkan Tips Terbaru Otomatis ke Inbox Email Anda, Silahkan Masukkan Email ke dalam Form yang ada di Bawah ini :

Masukkan Email Anda :


Artikel dibawah Juga Wajib dibaca :



1 comments:

Anonim mengatakan...

I had to do as she said unwillingly. links of london pendants When I saw the, I found that I was greatly attracted by it. It cheap links of london pendants Flutter & Wow Silver Bracelet. It was said that the name came from a play called Wow and Flutter. cheap links of london pendants The true silver bracelet featured two asymmetrical, links london pendants nucleus-shaped cages playfully killing from unique spirit shaped links. links of london pendants uk I genuinely respected the designer who had such inspiration. I had to admit that I cheap links of london chains liked the Links of London Flutter & Wow Silver Bracelet very much.

Posting Komentar