SEGERA DAPATKAN HADIAH LANGSUNG PASTI ! BUKAN UNDIAN ATAU MLM, TERTARIK ? HUB : [021-68051819]

01 Januari 2009

TIPS SEO SKALA DUNIA - DALAM BAHASA INDONESIA

Ada banyak sekali artikel-artikel di “luar” sana yang membahas mengenai SEO, mulai dari yang gratis sampai yang berbayar. Untuk yang gratisan, dengan mudah Anda dapat membaca lalu mempraktekkan apa yang sudah tertera di sana dan melihat hasilnya. Kali ini, saya tidak membahas salah satu atau beberapa teknik tersebut, melainkan saya ingin menunjukkan kepada Anda cara yang lebih cepat untuk menguasai teknik-teknik SEO tersebut (gratis dan tidak perlu mendaftarkan email! yang cukup menyita waktu.

Tidak terlalu banyak artikel SEO yang handal dan detail dalam bahasa Indonesia sehingga banyak para pemain baru dan lama yang belum tahu nama-nama besar di dunia SEO Indonesia hal ini bisa karena kurangnya literatur pengetahuan SEO yang kebanyakan hanya ada dalam bahasa Inggris.

Dan dari sekian banyak tulisan mengenai SEO tersebut, terdapat sebuah Buku yang terkenal bernama “SEO Book“. SEO Book ini merupakan sebuah ebook setebal 300 halaman yang berisi segala sesuatu mengenai SEO untuk website, mulai dari langkah awal untuk terciptanya SEO yang benar-benar optimal, serba-serbi dibelakang mesin pencari (pihak yang membuat banyak blogger terobsesi dengan SEO) dan tentunya tak ketinggalan langkah-langkah SEO untuk website itu sendiri.

Meskipun kita bisa menerapkan teknik SEO untuk website pada umumnya, namun ada beberapa perbedaan bagi SEO untuk blog yang dinamis.Yang paling signifikan adalah elemen sosial internet terintegrasi dengan teknologi blog. SEO untuk blog tidak terlalu banyak berhubungan dengan membeli link atau melakukan trik untuk mengelabui teknologi mesin pencari. SEO untuk blog lebih fokus pada menciptakan buzz atau pembicaraan di kalangan blogger.

Informasi yang terdapat dalam SEO BOOK untuk blog ini bisa anda dapati dalam BAHASA INDONESIA! (tipsnya dalam bahasa Indonesia, bukan tips hanya untuk blog yang berbahasa Indonesia…) Teknik-tekniknya diinformasikan oleh orang yang sama yang mengarang buku SEO Book, sehingga tips yang ada untuk mengoptimalkan blog Anda sangat dapat dikatakan memiliki jurus yang ampuh.

Berikut pengetahuan-pengetahuan yang bisa Anda peroleh dari Tim Aaron & Giovanna Wall mengenai Petunjuk SEO untuk Blog :

•Apa yang Google Ketahui tentang Blog anda
•Mengapa SEO untuk Blog berbeda dengan SEO untuk format website lainnya
•Pendaftaran Domain dan Hosting
•Pencarian Kata Kunci
•Menyesuaikan diri dengan Website Yang Sedang Tren
•Menulis Judul yang Jelas dan Kuat
•Optimisasi Struktur Website
•Analisis Website
•Kontroversi
•Menggunakan Push Marketing setelah Mempublikasikan Website Anda
•Memahami Efek Network
•Mempelajari Search Engine Optimization Lebih Lanjut


Selamat Mencoba !

Untuk Mendapatkan Tips Terbaru Otomatis ke Inbox Email Anda, Silahkan Masukkan Email ke dalam Form yang ada di Bawah ini :

Masukkan Email Anda :



Artikel dibawah Juga Wajib dibaca :



7 comments:

JMW mengatakan...

Lah.. ini yg saya cari.. Mantabzz.. bozz.. Thx infonya..

tiyo avianto mengatakan...

wah boleh nih rahasia nya....

Anonim mengatakan...

mas Eko, kiriman merchandise hadiah setelah saya mengikuti http://ekomeister.blogspot.com/2008/10/tinggal-klik-untuk-anda-siapa-saja.html dan diumumkan di YANG DAPAT REWARDS !, sudah saya terima dengan baik.

Terima kasih mas, kaosnya keren abis, sampe rebutan dengan anak saya tuh ... hehehe.

Hermawan Petra mengatakan...

Great!
Sangat berguna n bermanfaat buat kita2 semua pemula supaya menjadi para JagoanInternet Indonesia yang hebat!

Sukses slalu dan ditunggu kunjungannya yah!

Hermawan Petra
http://www.jagoaninternet.com

digital megapixel mengatakan...

tips SEO yg bermanfaat.. trims

Anonim mengatakan...

I had to do as she said unwillingly. links of london pendants When I saw the, I found that I was greatly attracted by it. It cheap links of london pendants Flutter & Wow Silver Bracelet. It was said that the name came from a play called Wow and Flutter. cheap links of london pendants The true silver bracelet featured two asymmetrical, links london pendants nucleus-shaped cages playfully killing from unique spirit shaped links. links of london pendants uk I genuinely respected the designer who had such inspiration. I had to admit that I cheap links of london chains liked the Links of London Flutter & Wow Silver Bracelet very much.

Anonim mengatakan...

thomas sabo pas cher belong to the particular high-quality silver jewellery. Is a compact thing, in order to satisfy the seems of the public. The well-known product necklace. You'll be able to decide to atart exercising . decorative appeal on a pendant or thomas sabo pendentif . You can consider a lot of these charm nearly from all affinity for all aspects associated with life. Everyone can use a diamond necklace, to reflect their own personal taste and working experience. In today's modern culture, the bracelet thomas sabo can we obtain a special allure.

Posting Komentar