SEGERA DAPATKAN HADIAH LANGSUNG PASTI ! BUKAN UNDIAN ATAU MLM, TERTARIK ? HUB : [021-68051819]

08 Desember 2008

SANGAT MUDAH SURFING DIBAYAR, ASLI !!!

Halo Rekan-Rekan baru saja dapat informasi yang pasti membuat anda semua tertarik, Tadinya mau upload label baru yaitu Bisnis Trip di blog ini yang nantinya menceritakan mengenai perjalanan bisnis saya ke beberapa negara dan kesan-kesan saya mengenai negara-negara tersebut, oleh karena ternyata kamera satu-satunya ketinggalan makanya saya melanjutkan browsing saya kebeberapa konten internet, sambil berpikir alangkah enaknya kalau kita browsing, misalnya cukup buka satu website dan dibayar dollar $$$ selama kita membuka website tersebut.

Karena celetukan pikir tersebut makanya saya kembali mencari hal-hal yang berkaitan dengan pikiran saya tadi di internet dan ternyata, whoopla....saya menemukannya, ya..nama layanan tersebut adalah Surf Junky, layanan ini sangat mudah dalam pengoperasiannya dan pendaftarannya Gratis !!! itu yang penting...karena bagi saya untuk menginvestasikan rupiah sekecil apapun tentu harus ada hitungannya (bukannya pelit lho..)

Jika rekan-rekan tertarik silahkan kunjungi di sini kemudian pilih Menu Sign Up, kemudian isilah kolom-kolom yang meminta data-data anda sampai dengan selesai. Jika berhasil maka cek email untuk mendapatkan password dari Pelayanan ini dan kemudian Login dengan menggunakan Password tersebut, Selesai

Untuk memulai mendapatkan Dollar klik Menu Earn Cash, kemudian conteng pada pilihan "I agree and understand the requirements to maintain an active account" dan klik Here to Start Surf Junky Browser ! dan mulailah kumpulkan Dollar anda...



Beberapa hal yang perlu anda ketahui mengenai Layanan ini :
1.Pembayaran oleh Surf Junky ini akan ditransfer atau melalui Paypal dan yang lainnya dalam kurun waktu 1 bulan sekali, Jika anda betul dalam menjalankan program maka selama 1 Jam anda akan mendapatkan $.75 dengan dimulai dari pendapatan $.45 semakin lama kita surfing semakin besar pendapatan kita, semua ini bisa anda dapatkan dengan bergabung secara gratis di sini

2.Browser Surf Junky yang anda buka akan berotasi secara sendirinya jadi tidak akan mengganggu anda dalam mengakses website yang lain, biarkan browser tersebut bekerja secara sendiri selama anda mengakses internet.

3.Pembayaran pendapatan akan dibayarkan setiap tanggal 15 setiap bulannya dan mereka mengklaim, pembayaran tersebut pasti tepat waktu.

Jadi tunggu apalagi segera kumpulkan dollar anda sekarang juga...

Selamat Mencoba !

Untuk Mendapatkan Tips Terbaru Otomatis ke Inbox Email Anda, Silahkan Masukkan Email ke dalam Form yang ada di Bawah ini :

Masukkan Email Anda :



Artikel dibawah Juga Wajib dibaca :



4 comments:

Seno mengatakan...

g ada salahnya di coba, klo g di bayar kan juga g rugi he..he..kan gratis. tapi jangan sakit hati kalo menjelang $25 trus kita minta pembayaran maka account kita akan dibaned he..he..

Anonim mengatakan...

Nice info..
Blog kamu daftarin di sini aja http://www.theadnetwork.co.uk/?aff=15148 biar dapet €15 + €5/bln lewat paypal hubungi saya via YM: (banditoz) nanti saya beri tau tips & triknya agar blog kamu diterima :D
-salam-

Anonim mengatakan...

inilah yang saya salut, selalu memberkan informasi yang baik untuk sesama, terima kasih rekan..you're the best !!! untuk nurta san heem..patut dicoba...juga..

Anonim mengatakan...

hehehe... kalo cuma scam bikin kecewa... gpp kalo dicoba :D

Posting Komentar