SEGERA DAPATKAN HADIAH LANGSUNG PASTI ! BUKAN UNDIAN ATAU MLM, TERTARIK ? HUB : [021-68051819]

03 November 2008

MEMBUAT KALENDER PADA BLOG

Selain berfungsi sebagai kalender (penanggalan), widget ini juga sebagai accessories yang dapat menambah estetika blog atau web Anda. Banyak layanan free yang menyediakan widget untuk kalender ini, namun pada kesempatan ini Tips dan Trik Blog akan menggunakan layanan free dari http://www.free-blog-content.com/. Langkah-langkahnya cukup mudah, hanya copy paste code html yang diberikan oleh layanan tersebut.

Pertama, masuk ke http://www.free-blog-content.com/. Setelah berhasil masuk, pilih kategori kalender yang Anda suka, seperti Animated Calendars, Car Calendars, Girl Calendars, Animal Calendars, Nature Calendars, Abstract Calendars, Plain Calendars, juga Calendar with Clock. Yang perlu Anda lakukan hanya memilih salah satu kategori yang Anda suka dengan mengkliknya dan kemudian akan ditampilkan preview masing-masing kalender lengkap dengan code html-nya. Untuk menaruh kalender ini sidebar blog, tinggal copy dan paste code html tersebut.




Setelah mendapatkan code html, langkah selanjutnya seperti biasa, Anda login ke blogger.com. Setelah masuk ke halaman Panel Kontrol (Control Panel), kemudian pilih blog di mana akan ditempatkan kalender tersebut kemudian pilih layout kemudian klik Tambah Elemen Halaman kemudian pilih HTML/Javascript kemudian pastekan code html yang sudah Anda dapatkan tadi. Kemudian Simpan Perubahan dan selesai.


Selamat Mencoba !

Untuk Mendapatkan Tips Terbaru Otomatis ke Inbox Email Anda, Silahkan Masukkan Email ke dalam Form yang ada di Bawah ini :

Masukkan Email Anda :


Artikel dibawah Juga Wajib dibaca :



1 comments:

Anonim mengatakan...

I had to do as she said unwillingly. links of london pendants When I saw the, I found that I was greatly attracted by it. It cheap links of london pendants Flutter & Wow Silver Bracelet. It was said that the name came from a play called Wow and Flutter. cheap links of london pendants The true silver bracelet featured two asymmetrical, links london pendants nucleus-shaped cages playfully killing from unique spirit shaped links. links of london pendants uk I genuinely respected the designer who had such inspiration. I had to admit that I cheap links of london chains liked the Links of London Flutter & Wow Silver Bracelet very much.

Posting Komentar