SEGERA DAPATKAN HADIAH LANGSUNG PASTI ! BUKAN UNDIAN ATAU MLM, TERTARIK ? HUB : [021-68051819]

03 November 2008

BLOG "NO FOLLOW" MENJADI "FOLLOW"

Bagaimana untuk merubah Weblog yang mulanya Nofollow menjadi Follow ??? Sekarang Saya juga akan menjelaskan sedikit mengenai Comments Follow atau Yang sering dipakai sebagai SEO Friendly ini.. Jadi jika yang ada mengisi komentar di blog Anda, Pemberi Komentar itu akan mendapatkan Backlink dari anda seperti halnya tukeran link..

Dan keuntungan bagi Anda adalah jika Anda mengubah Comments Follow akan sering diberi komentar oleh pengunjung Blog Anda karena Anda merubah comments Anda menjadi Follow yang akan di data oleh Robot google, Konon pendataan ini nantinya akan membawa Ranking...

PageRank Weblog kita akan meningkat meskipun hal ini bukanlah satu-satunya tips untuk meningkatkan Page Rank suatu Weblog, Namun layak di coba dan dibuktikan !!!

Jika Anda ingin mengubah Comments Anda di blogspot yang standartnya Nofollow menjadi Follow ikuti langkah berikut yang saya dapatkan dari "Weblog Kang Hakim" tea: Masuk Ke Blogger kemudian masuk ke menu Layout kemudian masuk Edit HTML, Centang "Expand Widget templates" dan Cari Code seperti dibawah ini biasanya di bagian pertengahan Script Blog Anda :

<a expr:href='data:comment.authorUrl'
rel='nofollow'><data:comment.author/></a>


Hapus tulisan yang tercetak tebal sehingga kodenya berubah menjadi..:

<a expr:href='data:comment.authorUrl' rel='external'><data:comment.author/></a>

Masih dalam kondisi Edit HTML dan "Expand Widgets Templates" masih tercentang, Kemudian kamu juga harus mengubah Backlinknya Menjadi Follow Dengan Langkah sebagai berikut :


Cari dengan kode HTML seperti Dibawah :

<a expr:href='data:backlink.url'rel='nofollow'><data:backlink.title/></a>

Sama halnya seperti diatas, hapus tulisan yang tercetak tebal diatas sehingga kodenya sekarang menjadi seperti dibawah ini :

<a expr:href='data:backlink.url' rel='external'><data:backlink.title/></a>

Jika sudah selesai semua kemudian Simpan hasil kerjaan kamu, Hasil dari langkah ini tidak akan bisa kamu liat secara instant karena tentunya membutuhkan proses waktu. Namun satu hal yang pasti sekarang Weblog kamu sudah berubah dari NO Follow manjadi Follow, hal yang terakhir, Copy Paste kode dibawah ini ke dalam Weblog kamu sebagai tanda bahwa kita menganut paham "Follow", OK !,






Selamat Mencoba !

Untuk Mendapatkan Tips Terbaru Otomatis ke Inbox Email Anda, Silahkan Masukkan Email ke dalam Form yang ada di Bawah ini :

Masukkan Email Anda :



Artikel dibawah Juga Wajib dibaca :



1 comments:

PKBM AT-TAQWA mengatakan...

thank infonya sob

Posting Komentar