SEGERA DAPATKAN HADIAH LANGSUNG PASTI ! BUKAN UNDIAN ATAU MLM, TERTARIK ? HUB : [021-68051819]

19 November 2008

REWARD DARI SAYA UNTUK ANDA-II

Aturan Program :
1.Peserta yang mengikuti program ini adalah seorang blogger dalam kategori apa saja, selain blog yang menampilkan hal-hal yang berbau Sara, Porno dan Rasisme
2.Peserta adalah Perorangan bukan Instansi atau Lembaga tertentu
3.Memiliki alamat yang jelas, yang terdiri dari nama, alamat, no.telp dan alamat blog tentunya.
4.Mampu mengikuti tahapan Prosedur dan Aturan yang tertera dengan jelas.
5.Aturan dan Prosedur pada program ini bersifat mutlak dan tidak bisa diganggu-gugat.
6.Estimasi lama waktu kirim Rewards anda adalah 1 minggu sejak data dan prosedur yang anda kerjakan telah kami terima, atau sesuai dari kebijaksanaan masing-masing Ekspedisi.
7.Program ini hanya berlaku untuk 50 orang, dan program akan dihentikan apabila sudah tercapai angka tersebut, Peserta yang terdaftar bersifat mutlak dan akan diumumkan dalam kolom khusus di sini
8.Setiap Tahapan yang anda lakukan pada Program ini akan saya lakukan juga terhadap Blog Anda, dan Jika Anda telah menyelesaikan tahapan program dimohon untuk dapat melakukan "Registrasi" di Form Registrasi yang telah disediakan pada pilihan di akhir Tahapan Program.

Prosedur Program Tahap II:
Pastikan bahwa blog anda telah menambahkan "Link blog ini" dilokasi manapun di dalam blog anda, asal tentunya mudah dicari dan terlihat oleh pengunjung Weblog, Caranya yaitu dengan mengambil kode yang ada di bawah kiri dari blog ini, seperti yang terlihat pada gambar :



Link ini bisa berupa gambar seperti diatas maupun Link dalam bentuk tulisan atau text, terserah anda. Kemudian klik tulisan "Ikuti Blog ini"



Setelah itu anda akan dibawa menuju ke dalam form "verifikasi blog" yang anda miliki, Maaf untuk sementara anda harus memiliki blog dari blogger agar bisa mengikuti program ini, klik tombol "Sign In" jika anda telah memasukkan ID dan password blogger anda.



Kemudian, selanjutnya anda akan dibawa kedalam "form verifikasi blogger" seperti yang terlihat pada gambar di bawah :



Pilih "option" yang paling atas pada form tersebut yaitu " Ikuti secara Umum Sebagai ini Profilku" kemudian klik tombol "Follow" pada bagian bawah form tersebut.



Klik tombol "Tutup", Terima Kasih ! Anda telah menyelesaikan Tahap II dalam program ini, Silahkan Maju ke Tahapan berikutnya :

---> LANJUT KE : TAHAPAN PROGRAM III
---> KEMBALI KE : TAHAPAN PROGRAM I

Artikel dibawah Juga Wajib dibaca :



4 comments:

Anonim mengatakan...

tahap kedua telah dilaksanakan boss ... lanjuttt

Anonim mengatakan...

Sudah well done komandante ...

Anonim mengatakan...

sudah saya add di blog saya tp di Blogroll Friend's LInk karna blog saya tidak menyediakan space untuk banner,,

Anonim mengatakan...

tahap II juga sudah.
Hmm..makin penasaran nih..:D/

Yup !

Posting Komentar