SEGERA DAPATKAN HADIAH LANGSUNG PASTI ! BUKAN UNDIAN ATAU MLM, TERTARIK ? HUB : [021-68051819]

16 Oktober 2008

RANKING BLOG CATALOG ????

Pada awalnya saya seringkali dibuat bingung oleh Blog Catalog karena ranking yang ada pada website saya dibuatnya turun naik, Tadinya saya cuek aja dan menganggap hal ini biasa saja tapi setelah mencoba untuk melihat berbagai literatur yang ada mengenai ranking ini, Tak banyak tentunya yang penasaran akan hal ini karena Blog Catalog sendiri hanyalah sebuah web komunity, Namun saya jadi penasaran juga, mulai lah saya mencoba ini dan itu dan membuat satu kesimpulan dalam hal ranking dari Blog Catalog ini.

Walaupun memang sekarang Ranking Weblog ini hanya 14.6 tapi sebelumnya sempat menyentuh angka 40.1, Nah sebelum kita mulai perlu kita ketahui bahwa Blog Catalog menempatkan posisi Ranking sesuai dengan angka yang tertinggi dari 0 - 100 jadi makin tinggi Rankingnya maka makin populer Website tersebut untuk kalangan komunitas dari Blog Catalog.

Mari kita lihat Tips yang saya dapatkan dari para pakar ini :

Selalu Ngeblog, setiap hari secara teratur atau minimal ada kegiatan yang anda lakukan pada web Blog Catalog setiap harinya, waktunya ya anda yang atur sendiri, karena Blog Catalog memiliki link khusus yang mengetahui aktifitas para anggotanya.

Gunakan Widget Blog Catalog, Dengan menggunakan Widget ini maka secara otomatis akan bisa menaikkan Ranking dari blog Anda dan tentunya juga akan rekan-rekan yang menjadi teman anda.
Berikan Komentar dan Masukan, untuk setiap Posting dari rekan-rekan anda dan minta mereka untuk melakukan hal yang sama terhadap anda.

Berikan Tag, Pastikan Tag yang anda masukkan kedalam kolom Tag sesuai atau memiliki relevansi dengan Blog anda sehingga Blog anda akan mudah ditemukan.

Isi Profile Anda, Isilah semua profile anda dengan lengkap, berikan avatar, undanglah teman-teman anda dan bergabunglah dengan berbagai jaringan yang ada didalamnya, inilah yang terpenting.


Nah segitu dulu Tips yang bisa saya berikan, Selamat Mencoba !!! Ayo kita jalin persahabatan Di Sini !

Selamat Mencoba !

Untuk Mendapatkan Tips Terbaru Otomatis ke Inbox Email Anda, Silahkan Masukkan Email ke dalam Form yang ada di Bawah ini :

Masukkan Email Anda :


Artikel dibawah Juga Wajib dibaca :



0 comments:

Posting Komentar