SEGERA DAPATKAN HADIAH LANGSUNG PASTI ! BUKAN UNDIAN ATAU MLM, TERTARIK ? HUB : [021-68051819]

18 Oktober 2008

MEMBUAT KOTAK RECENT COMMENTS - 2

Kali ini kita akan membuat Fungsi Kotak Recent Comments dengan menggunakan Script yang sangat Sederhana dan mudah untuk di Aplikasikan, Cara ini sangat mudah semudah menghitung : 1, 2 dan 3..
Adapun Fungsinya adalah agar pemilik blog dapat mengetahui adanya komentar terbaru dari pengunjung sehingga kita dapat langsung memberikan tanggapan kepada komentar tersebut.

Beginilah cara membuat Recent Comments (Komentar Terbaru-2) tersebut :
1. Login ke blogger lalu pilih menu "Layout"
2. Kemudian copy script berikut ini :

<script style="text/javascript" src="http://kendhin.890m.com/comments.js"></script><script style="text/javascript">var a_rc=8;var m_rc=false;var n_rc=true;var o_rc=40;</script><script src="http://ekomeister.blogspot.com/feeds/comments/default?alt=json-in-script&callback=showrecentcomments"></script>

Angka merah dengan huruf 8 merupakan jumlah komentar yang mau ditampilkan, Ganti ekomeister.blogspot.com dengan nama blogmu.


3. Untuk menampilkanya di sidebar maka pilih "Add a Gadget --> HTML/Javascript" Lalu masukkan script diatas ke dalam kotak yg disediakan, Coba dilihat blogmu, langsung jadi Kan..??

LIHAT JUGA LINK DIBAWAH INI :
MEMBUAT KOTAK RECENT COMMENTS - 1

Selamat Mencoba !

Untuk Mendapatkan Tips Terbaru Otomatis ke Inbox Email Anda, Silahkan Masukkan Email ke dalam Form yang ada di Bawah ini :

Masukkan Email Anda :


Artikel dibawah Juga Wajib dibaca :



1 comments:

adee04 mengatakan...

makasih infonya
sudah saya coba dan bagus sekali hasilnya

Posting Komentar