SEGERA DAPATKAN HADIAH LANGSUNG PASTI ! BUKAN UNDIAN ATAU MLM, TERTARIK ? HUB : [021-68051819]

18 Oktober 2008

INTERNET UNTUK PEMULA! FREE E-BOOK

Terinspirasi dari sebagian rekan-rekan saya yang sampai sekarang masih belum bisa menggunakan Internet, termasuk didalamnya keluarga besar saya sendiri, jadi dengan sedikit waktu dan kesempatan yang ada saya mencoba untuk membuat panduan ini, tentu masih banyak kekurangan didalamnya tapi saya juga yakin dengan adanya Panduan ini akan banyak membantu rekan-rekan saya tersebut.
Nah didalam buku ini ada beberapa hal yang akan dibicarakan seperti yang tertulis dibawah ini :
1.Memulai Koneksi Internet (TelkomNet)
2.Panduan Menggunakan Browser (Internet Explorer)
3.Panduan Menggunakan Search Engine (Google)
4.Panduan Menggunakan Email (Google Mail)
5.Panduan Menggunakan Program Messenger (Yahoo Messenger)
6.Hal-Hal Penting Selama Ber-Internet

Sebelum kita memulai pembahasan kita ada baiknya kita mengenal istilah-istilah yang ada di dalam dunia maya alias dunia per-internetan, hal ini untuk lebih mempermudah kita mengikuti langkah-langkah selanjutnya,Silahkan Klik Di Sini

Internet adalah singkatan dari Interconnection Network yang secara harfiah berarti hubungan antar Jaringan Komputer (Network). Sedangkan network sendiri diartikan sebagai suatu sistem komunikasi data antar komputer. Contoh jaringan komputer yang paling sering kita temukan misalnya LAN (Local Area Network) yang menghubungkan komputer-komputer yang berada dalam suatu areal atau lokasi tertentu seperti kantor, sekolah, perusahaan, warnet, dan lain-lain.

Nah untuk lebih jelasnya silahkan Download E-Booknya setelah sebelumnya meng-Install Adobe Acrobat Reader di Komputer Anda.

Download Buku Internet untuk Pemula! :



Selamat Mencoba !

Untuk Mendapatkan Tips Terbaru Otomatis ke Inbox Email Anda, Silahkan Masukkan Email ke dalam Form yang ada di Bawah ini :

Masukkan Email Anda :



Artikel dibawah Juga Wajib dibaca :



1 comments:

Anonim mengatakan...

wah maaf ya..beberapa hari ada di pedalaman, he..he jadi ndak online..well don kalo gitu, btw thanks fr dropping by..

Posting Komentar