SEGERA DAPATKAN HADIAH LANGSUNG PASTI ! BUKAN UNDIAN ATAU MLM, TERTARIK ? HUB : [021-68051819]

13 Desember 2008

KONTES ZALUKHU LOGO DESIGN

Bagi yang hobi desain ataupun yang hobi corat-coret dan ingin menyalurkan hobinya sekaligus mendapatkan hadiah dengan total lebih dari Rp. 4,5 juta (untuk semua pemenang Kontes Akhir Tahun) sepertinya kontes yang satu ini cocok buat kamu-kamu. Kontes Desain Logo Merupakan Kontes Pertama dalam rangkaian Kontes Akhir Tahun yang diadakan Zalukhu.com. Kontes Desain logo ini terbuka bagi siapapun yang ingin berpartisipasi.

Kontes Desain Logo kali ini adalah kontes membuat Logo Zalukhu dengan Tema “Di Batas Hitam Putih”. Logo yang diserahkan berupa satu buah logo bebas yang mengandung kata ZALUKHU untuk ditempatkan di header dan satu buah logo kecil yang akan dijadikan logo resmi Zalukhu. Logo harus menggambarkan Zalukhu.com sebagai sebuah blog yang di satu sisi bisa menjadi “PUTIH” dan di satu sisi bisa menjadi “HITAM”. Warna yang dipakai terserah, demikian juga ornamen dan jenis huruf yang digunakan.


Bagi yang ingin berpartisipasi dalam kontes ini, harus membuat 2 buah logo yaitu:
•1 buah logo berukuran bebas yang mengandung kata ZALUKHU untuk ditempatkan di Header Blog (sebagai bahan perbandingan silahkan lihat logo Zalukhu di bagian atas blog ini).
•1 buah logo kecil yang dibuat di atas kanvas SegiEmpat Sama Sisi (100px x 100px atau 125px x 125px dll). Logo ini boleh berbingkai Bulatan, Kotak atau Bentuk Bebas dan melambangkan Blog Ini.


Penasaran dengan Kontes ini atau ingin informasi lebih lanjut silahkan klik di sini untuk lebih jelasnya. Saya sendiri sudah menyerahkan hasil coret coret saya kepada Rekan Agusman, Agar lebih ramai dan meriah.





Selamat Mencoba !

Untuk Mendapatkan Tips Terbaru Otomatis ke Inbox Email Anda, Silahkan Masukkan Email ke dalam Form yang ada di Bawah ini :

Masukkan Email Anda :



Artikel dibawah Juga Wajib dibaca :



1 comments:

argon mengatakan...

berkunjung..zalukhu theme-a apa nih

Posting Komentar