SEGERA DAPATKAN HADIAH LANGSUNG PASTI ! BUKAN UNDIAN ATAU MLM, TERTARIK ? HUB : [021-68051819]

11 November 2008

MEMBUAT WIDGET BLOG FOLLOW

Blogger menambahkan Widget: Followers sebagai fitur terbaru mereka. Informasi Followers ini selanjutnya saya ketahui sebagai cara mudah mengetahui siapa saja yang menjadi pembaca blog kita secara langsung melalui halaman Dashboard masing-masing. Bisa dikatakan Blogger Widget Followers bekerja layaknya aplikasi Feed Reader pada umumnya, tentunya anda bisa menentukan sendiri Feed Blog mana saja nantinya yang ingin ditampilkan sebagai blog favorite bacaan anda.


Misalkan anda jadikan blog saya sebagai favorite bacaan anda, maka saat itu pula saya menerima respon bahwa anda telah melakukan follower pada blog saya.

Menariknya lagi, kita juga bisa memasang Widget Followers ini, menampilannya pada pembaca agar mereka juga tahu siapa saja yang telah mem-follow link blog kita. Sekilas cara kerjanya mirip seperti blog reactions pada Technorati dan widget My Bloglog.

Cara untuk menambahkan Widget ini sangat mudah, sebagai berikut :
Masuk ke Page Element, ..



Ambil komponen "Followers" :



Whussss...Komponen Anda sudah selesai dan siap untuk ditempatkan dalam Weblog :






Selamat Mencoba !

Untuk Mendapatkan Tips Terbaru Otomatis ke Inbox Email Anda, Silahkan Masukkan Email ke dalam Form yang ada di Bawah ini :

Masukkan Email Anda :


Artikel dibawah Juga Wajib dibaca :



7 comments:

Anonim mengatakan...

tips nya benar2 membantu yang baru belajar tentang ngeblog terutama pembelajar yang lamban seperti daku. thumbs up 4 U

Anonim mengatakan...

thanks mas eko dah add me as ur blogroll
saya merasa senang sekali..
insyaAllah blog mas saya link juga di my toplinks
nuhun

Anonim mengatakan...

terima kasih maaf atas keterlambatan respon dari saya, karena tugas ke beberapa daerah...

Me-Me King mengatakan...

Thanks! I had forgotten about this widget.

Anonim mengatakan...

widget ini memang keren banget,

Dian mengatakan...

kalo blog berbayar basis wordpress gman buatnya ya mba?

Purwadianto mengatakan...

Saya benar2 tertarik dengan ebook HTML+SCRIPT MEMPERCANTIK BLOG [VOL.1], kapan yang VOL.2 diterbitkan?
thank's.

Posting Komentar