SEGERA DAPATKAN HADIAH LANGSUNG PASTI ! BUKAN UNDIAN ATAU MLM, TERTARIK ? HUB : [021-68051819]

04 November 2008

MEMBUAT AKSESORIS JAM DI BLOG

Selain berfungsi sebagai penanda waktu, accessories jam atau clock dapat menambah estetika blog atau web kita. Banyak layanan yang menyediakan fasilitas jam atau clock ini baik yang gratis (free) maupun yang berbayar. Jika dengan layanan free atau gratis saja sudah bisa menikmati layanan ini mengapa harus menggunakan layanan yang berbayar.

Banyak layanan untuk free clock yang dapat kita cari di internet, seperti http://www.timeanddate.com/clocks/free.html, http://www.clocklink.com/, http://www.clock4blog.eu/ dan masih banyak lagi yang gratis lainnya. Pada postingan kali ini TIPS DAN TRIK BLOG mencoba menggunakan layanan dari http://compteur.cc. Dengan layanan ini, kita mempunyai banyak pilihan model atau bentuk jam atau clock yang bisa kita pilih sesuai selera kita. Setelah itu maka langkah selanjutnya tinggal mengcopy pastekan code htmlnya di side bar blog kita.

Langkahnya, masuk ke alamat http://compteur.cc kemudian pilih bahasa yang cocok, misalnya English dengan mengklik bendera English di sebelah kanan atas kemudian pilih flash widgets kemudian pilih clocks. Silakan memilih bentuk atau type clock yang sesuai dengan selera kita. Dalam contoh kali ini, saya memilih “Allah”.



Kemudian klik Ok kemudian pilih “I have a normal blog” pada opsi yang muncul. Setelah itu, kita akan diberi code html-nya.


Kemudian Anda login ke http://blogger.com kemudian setelah masuk di halaman Panel Kontrol (Control Panel) kemudian klik layout (pilih salah satu blog jika Anda mempunyai beberapa blog) kemudian klik Tambah Elemen Halaman (Add page elements) kemudian klik HTML/Javascript kemudian copy dan pastekan code html di elemen yang baru tersebut seperti di bawah ini.



Setelah itu klik “Simpan Perubahan” dan jika berhasil tampilan jamnya seperti di bawah ini.


Selamat Mencoba !

Untuk Mendapatkan Tips Terbaru Otomatis ke Inbox Email Anda, Silahkan Masukkan Email ke dalam Form yang ada di Bawah ini :

Masukkan Email Anda :


Artikel dibawah Juga Wajib dibaca :



4 comments:

SKB MUARO JAMBI mengatakan...

VERY GOOD

Anonim mengatakan...

I had to do as she said unwillingly. links of london pendants When I saw the, I found that I was greatly attracted by it. It cheap links of london pendants Flutter & Wow Silver Bracelet. It was said that the name came from a play called Wow and Flutter. cheap links of london pendants The true silver bracelet featured two asymmetrical, links london pendants nucleus-shaped cages playfully killing from unique spirit shaped links. links of london pendants uk I genuinely respected the designer who had such inspiration. I had to admit that I cheap links of london chains liked the Links of London Flutter & Wow Silver Bracelet very much.

isro khoirul mengatakan...

hooo

Nafis Farizi mengatakan...

siip

Posting Komentar