SEGERA DAPATKAN HADIAH LANGSUNG PASTI ! BUKAN UNDIAN ATAU MLM, TERTARIK ? HUB : [021-68051819]

22 November 2008

GANTI BOOTSCREEN WINDOWS XP

Bosan dengan bootscreen bawaan dari windows XP? Saatnya kita ubah sesuai keinginan kita. Ada salah satu utilty dari TuneUp Utilities yang bisa digunakan untuk mengubah boot screen maupun welcome screen default yang ada di komputer, untuk mendownload program ini silahkan arahkan browser anda ke Sini :
Kemudian lakukan instalasi software tersebut pada komputer anda, setelah selesai ayo kita gunakan untuk merubah tampilan pada windows kita...


Kemudian lakukan instalasi software tersebut pada komputer anda, setelah selesai ayo kita gunakan untuk merubah tampilan pada windows kita.
Caranya sangat mudah:

1.Buka TuneUp Utilities. Klik TuneUp Styler 2.



2.Untuk mengubah boot screen, klik Change the Windows XP boot screen.



3.Klik New Screen, kemudian pilih gambar yang anda inginkan..



4.Jika ingin mengatur lebih lanjut, atur pada bagian 2 dan 3. Jika tidak ingin mengatur apapun, bisa langsung ke point 4, klik Save boot screen. Beri nama boot screen tersebut.



5.Klik boot screen buatan kita, lalu klik Instal Boot Screen.



6.Restart computer. Tampilan boot screen akan seperti gambar yang ada disamping kanan diatas, program ini memuat banyak fasilitas lain yang bisa anda gunakan diluar cara diatas, Selamat Mencoba ! Ingat Program ini belum sepenuhnya kompatibel dengan Windows Vista jadi untuk sementara hanya bisa digunakan full dari Windows XP kebawah.



Selamat Mencoba !

Untuk Mendapatkan Tips Terbaru Otomatis ke Inbox Email Anda, Silahkan Masukkan Email ke dalam Form yang ada di Bawah ini :

Masukkan Email Anda :



Artikel dibawah Juga Wajib dibaca :



2 comments:

Anonim mengatakan...

Tapi....
kok gambarnya jadi jelek gitu ya?gak sesuai dengan yg diingnkan..

Anonim mengatakan...

I had to do as she said unwillingly. links of london pendants When I saw the, I found that I was greatly attracted by it. It cheap links of london pendants Flutter & Wow Silver Bracelet. It was said that the name came from a play called Wow and Flutter. cheap links of london pendants The true silver bracelet featured two asymmetrical, links london pendants nucleus-shaped cages playfully killing from unique spirit shaped links. links of london pendants uk I genuinely respected the designer who had such inspiration. I had to admit that I cheap links of london chains liked the Links of London Flutter & Wow Silver Bracelet very much.

Posting Komentar