SEGERA DAPATKAN HADIAH LANGSUNG PASTI ! BUKAN UNDIAN ATAU MLM, TERTARIK ? HUB : [021-68051819]

27 Oktober 2008

MANFAATKAN BLOG SENDIRI DAN INCOME JUTAAN RUPIAH

Ingin memiliki Blog sendiri secara instan Serta income ratusan dollar perbulan..? Ini solusi termudah buat Anda!Tahukah anda bahwa memiliki website atau blog sendiri adalah sebuah Investasi yang sangat bagus untuk memperoleh income ratusan sampai ribuan dollar dari internet...?Mungkin anda sudah tahu beberapa lahan income yang bisa anda hasilkan dari sebuah web seperti berikut ini:

* Memperoleh income hanya dengan mencantumkan iklan di web/blog anda dan income puluhan sampai ratusan dollar perbulan bisa anda hasilkan dengan mudah.

* Memperoleh income hanya dengan memasang kode iklan pay per klik dimana anda akan memperoleh dollar dari setiap klik yang dilakukan pengunjung web/blog anda. program seperti google adsense adalah sumber income yang sangat bagus dan kredibel untuk mengeruk dollar di mana banyak orang yang sudah bisa memperoleh hasil ratusan sampai ribuan dollar per bulan.

* Memperoleh income dengan mengikuti program affiliasi online dimana anda bisa memperoleh pendapatan hanya dengan mengajak orang lain bergabung sebuah program secara gratis, juga bisa di tambah dengan persentase penjualan suatu produk. Saya sudah membuktikan sendiri dan bisa memperoleh income rata-rata $500-$1000 per bulan dengan mengikuti program affiliasi seperti ini.

* Memperoleh income dengan menjual produk anda sendiri, menjual ruang iklan sendiri bahkan hanya dengan menjual link untuk web orang lain. Dapatkan income langsung ke rekening anda.

* Memperoleh income dari mereview suatu produk atau web. Sekarang ini banyak sekali program seperti ini yang memberikan honor $5-$35 per review. Meraih income sampai ratusan dollar perbulan dari program seperti ini adalah sangat mungkin.

* Memperoleh income dengan menjual website/blog anda. memiliki Web/blog ibarat sebuah investasi yang bisa terus berkembang nilainya dari hari ke hari. Berdasarkan pengalaman saya sendiri sudah 5 web saya yang bisa terjual dengan harga cukup tinggi setelah 2-5 bulan saya jalankan. Antara lain terjual $300, $552, $720, $850 dan tertinggi terjual $2000. Padahal saya hanya perlu modal sekitar Rp.200 ribuan saja untuk setiap web tersebut. Sepanjang yang saya ketahui ada web yang bisa terjual $50,000 bahkan sampai $600,000 padahal baru online sekitar 1 tahunan saja.

* Dan semua peluang income ini bisa anda peroleh hanya dengan memiliki sebuah web/blog saja. Lihat contoh bukti-bukti pendapatan saya dari beberapa program online yang saya ikuti seperti yang tercantum di Sini

"Ayo tunggu apa lagi..? "
* Klik Join Sekarang Juga, Isi form registrasinya dan ikuti semua petunjuk kami setelah anda mengisi form registrasi.

* Anda bisa login dan mengakses semua tips serta paket kami di member area setelah menjadi member aktif. Untuk aktivasi membership akan kami proses dalam tempo 24 jam atau paling lambat 48 jam setelah semua proses registrasi dilakukan

Jadi tunggu Apalagi selain berbagai keuntungan yang bisa anda dapatkan di sini, anda juga bisa mengajak rekan-rekan anda untuk bergabung bersama dan dapatkan Rp.50.000,- cuma-cuma untuk anda. Ayo ajak rekan-rekan anda untuk bergabung.


Selamat Mencoba !

Untuk Mendapatkan Tips Terbaru Otomatis ke Inbox Email Anda, Silahkan Masukkan Email ke dalam Form yang ada di Bawah ini :

Masukkan Email Anda :



Artikel dibawah Juga Wajib dibaca :



0 comments:

Posting Komentar