SEGERA DAPATKAN HADIAH LANGSUNG PASTI ! BUKAN UNDIAN ATAU MLM, TERTARIK ? HUB : [021-68051819]

17 Maret 2009

5 TIPS MEMILIH GPS [Vehicle Tracking System ]

Menggunakan GPS sistem pelacak kendaraan tidak hanya dapat memberikan ketenangan pikiran, dan tentunya juga sedikit menghemat pengeluaran anda, Maksudnya dengan penggunaan yang tepat terhadap alat ini maka investasi untuk kendaraan operasional harian personal ataupun perusahaan akan sangat mudah dalam pemantauannya. Kini sejak teknologi GPS diperkenalkan beberapa tahun lalu sudah banyak anggota BLACK CAR COMMUNITY yang menggunakannya, bahkan sebagian besar jadi suatu perangkat wajib yang harus dipenuhi sebagai suatu standar dalam berkendaraan.

Agar lebih maksimal hal-hal ini perlu disimak para anggota BLACK CAR COMMUNITY dalam menentukan jenis GPS yang ingin digunakan...


1. Jenis Tracking System
Ada berbagai jenis kendaraan sistem pelacakan tersedia. Untuk pengguna individu, yang paling umum adalah sistem on-board sistem navigasi GPS yang menggunakan teknologi untuk memberikan yang terbaik rute dari titik A ke titik B. Lain-lain sistem GPS dipasang ke mobil dan kendaraan memantau posisi kendaraan setiap saat (biasanya waktu inci dari kendaraan dari posisi real-time) dan sangat berguna bagi manajemen armada. Banyak perangkat GPS dapat diaktifkan jika terjadi kecelakaan, sinyal darurat ke layanan yang tepat lokasi kendaraan. Hal ini berguna jika kendaraan telah meninggalkan jalan dan tersembunyi dari pandangan atau crashed di lokasi terpencil.

2. Real Time Pelacakan
Baik sistem pelacakan GPS memiliki kemampuan untuk memanfaatkan sebuah 'real-time' jaringan nirkabel yang memungkinkan informasi melalui representasi visual. Hal ini memungkinkan pengguna untuk memastikan bahwa mereka mengambil rute yang benar seperti yang ditunjukkan oleh sistem. Manajer untuk Armada anda, tapi juga memungkinkan untuk mendapatkan lokasi apapun armada kendaraan setiap saat, memberi mereka kemampuan untuk menuju lokasi terdekat.

3. Batas kecepatan Monitor
Beberapa sistem pelacakan kendaraan juga memiliki batas kecepatan monitor, yang dapat memberitahukan jika Supir armada kendaraan mereka menggunakan kecepatan yang berlebihan. Hal ini tentunya sangat menguntungkan kita karena bisa memberitahukan dan memantau Supir dalam mengemudikan kendaraan.

4. Petunjuk suara
Walaupun masih sangat baru, aktivasi suara adalah merupakan perkembangan teknologi GPS yang memungkinkan petunjuk untuk diucapkan ke perangkat GPS. Ini mungkin tidak bermanfaat untuk Driver, namun bisa diaktifkan agar GPS menerima instruksi dari pusat kontrol unit. Dengan cara ini GPS kendaraan sistem pelacakan juga dapat menyampaikan pesan suara instruksi ke driver, Teknologi ini sangat berguna khususnya di lokasi terpencil di mana ponsel penerimaan mungkin tidak ada.

5. Kualitas versus Harga
TErgiur Harga Murah..??? Kini semakin banyak perangkat GPS yang sangat murah bertebaran di pasaran indonesia, namun satu hal yang pasti atau menjadi hukum tersendiri dalam dunia elektronik adalah semakin mahal suatu produk tentuya semakin banyak dan lengkap fitur-fitur yang bisa kita manfaatkan dengan maksimal, semakin murah...??? anda sendiri yang dapat menjawabnya....


Selamat Mencoba !

Untuk Mendapatkan Tips Terbaru Otomatis ke Inbox Email Anda, Silahkan Masukkan Email ke dalam Form yang ada di Bawah ini :

Masukkan Email Anda :


Artikel dibawah Juga Wajib dibaca :



2 comments:

Belukar mengatakan...

Nice tips.... Makasih informasinya mas....

Anonim mengatakan...

I had to do as she said unwillingly. links of london pendants When I saw the, I found that I was greatly attracted by it. It cheap links of london pendants Flutter & Wow Silver Bracelet. It was said that the name came from a play called Wow and Flutter. cheap links of london pendants The true silver bracelet featured two asymmetrical, links london pendants nucleus-shaped cages playfully killing from unique spirit shaped links. links of london pendants uk I genuinely respected the designer who had such inspiration. I had to admit that I cheap links of london chains liked the Links of London Flutter & Wow Silver Bracelet very much.

Posting Komentar